Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Wanita di Cina


Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Wanita di Cina, Sebuah desa terpencil di negara China, setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut.Desa terpencil ini berada di negara china. Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.

Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian diikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.
Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan dibunuh dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.
Kemudian wanita itu di telanjang dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan. Berikut ada beberapa foto proses pemotongan :

Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari desa sendiri. Karena perempuan diluar hanya digunakan untuk dimakan saja. Anggapan warga desa tsb, wanita dari luar hanya boleh dimakan ga boleh di nikahin. Haram bagi mereka.

Wanita diatas ini pada saat akan dipotong, dia hanya menangis tanpa teriak. Karena dia telah tau tiada org yang akan menyelamati dirinya. Wanita tersebut akan dipotong lehernya terdahulu supaya berhenti bernafas.

Wanita yang dipotong tersebut berumur 20-an. Dia rupanya adalah seorang karyawan di kota. Karena dia berhenti dari pekerjaannya dan setelah 1/2 th masih belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, sehingga dia bermaksud untuk berlibur sejenak menikmati hidup.

sumber:
http://pakarbisnisonline.blogspot.com/2010/03/masyarakat-kanibal-pemakan-daging.html

Explore posts in the same categories: Info Aneh dan Unik

20 Komentar pada “Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Wanita di Cina”

  1. gamungkin n takmungkin Says:

    kalian masih saja mau dibodohi oleh foto2 yg di edit…wkkkkkkkkkkkkkk
    woi bangun jangan tidurrrrrrrrrrrr

  2. steve Says:

    Tu editan coy…sbgai contoh loat gambar terakhir…. tangan kiri si pemotong tu ga lengkap jarinya.hehe
    Tapi editingx keren loh…saluuuttt…

  3. jakus Says:

    subhanallah allah akbar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,smoga allah melaknat penduduk di kampung tersebut

  4. wong ganteng Says:

    mantap tuh…
    dasar wong edan…!%^$#@!$#!

  5. rosalina cute Says:

    C4C4D……………..
    d desa mn tuh??


  6. BOHONG ITU HASIL EDITAN (PERHATIKAN GAMBAR TERAKHIR) JARI-JARI YANG MEMEGANG PAHA WANITA KOK TIDAK JELAS ALIAS HILANG


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: